Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional, Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia

Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional, Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia
Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional,
Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia
Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional, Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia -  Update Hummingbird Google cukup membuat riak dalam dunia pemasaran mesin pencari dengan memperkenalkan percakapan berfokus pendekatan yang lebih untuk mesin pencari, tapi itu tidak benar-benar mencabut relevansi kata kunci. Melakukan penelitian kata kunci untuk SEO masih sama pentingnya seperti biasa.


Meskipun tidak ada kekurangan dibayar SEO alat penelitian kata kunci yang layak di luar sana, alat ini biasanya di luar anggaran startup. Panduan ini akan menunjukkan bagaimana Anda tanpa rasa sakit dapat melakukan penelitian kata kunci dengan alat gratis.

Alat yang Anda butuhkan:


  • Microsoft Excel
  • Google Keyword Planner (akun Google AdWords diperlukan, meskipun Anda tidak perlu memberikan informasi kartu kredit Anda untuk menggunakan Keyword Planner)
  • Tambahan alat-alat penelitian kata kunci bebas (Anda dapat menemukannya di sini)
  • Sebelum kita masuk ke rincian, izinkan saya untuk melukis gambaran dari tujuan akhir. Pada akhirnya, apa yang kita coba untuk keluar dari latihan ini adalah daftar dikelola kata kunci yang mencapai berikut:
  • Realistis kesempatan untuk peringkat di halaman 1 Google (baik dalam jangka pendek dan jangka panjang)
  • Relevan dengan bisnis Anda cukup untuk dapat mengkonversi pencari menjadi pelanggan yang membayar
  • Dapat berdampak positif bisnis Anda 'bottom line

Sekarang mari kita mulai.

Kata kunci Penemuan

Langkah pertama adalah untuk memperluas repertoar kata kunci kami untuk memasukkan sebanyak mungkin kata kunci yang kita bisa, tanpa mengevaluasi mereka.

Saya yakin Anda sudah memiliki beberapa ide kata-kata orang mencari untuk menemukan bisnis Anda. Katakanlah Anda memiliki sebuah bisnis eCommerce menjual tas desainer pra-dimiliki, istilah yang pertama yang datang ke pikiran Anda mungkin "pra-dimiliki desainer tas" atau bahkan "desainer tas tangan kedua '. Tambahkan mereka ke dalam daftar.

Memikirkan berbagai variasi istilah-istilah ini. Anda harus benar-benar mencakup nama perusahaan, merek, nama produk ("pra-dimiliki tas LV"), dan kata kunci tentang masalah yang dipecahkan ("tas mewah tinggi dengan harga terjangkau").

Jangan lupa untuk menambahkan lokasi Anda dengan kata kunci jika bisnis Anda menargetkan wilayah geografis tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki sebuah agen pemasaran langsung di Chicago, "agen pemasaran langsung di Chicago" pasti harus pada daftar kata kunci.

Pada tahap ini, tidak memberikan perhatian pada kualitas kata kunci. Jangan khawatir, kami akan menyisir mereka melalui nanti.

Untuk lebih memperluas daftar Anda, Anda mungkin ingin untuk melakukan brainstorming dengan tim Anda dan menuliskan setiap ide yang datang ke pikiran. Karyawan Anda di "garis depan" (ex: Pelanggan Anda Layanan rep dan tim Penjualan) juga harus memiliki wawasan ke dalam jenis apa istilah orang menggunakan.

Setelah Anda kehabisan ide, mungkin membantu untuk berbicara dengan klien Anda dan meminta mereka apa frase kata kunci yang akan mereka gunakan untuk menemukan bisnis Anda. Mereka mungkin akan mengejutkan Anda dan memberitahu Anda bahwa mereka lebih suka googling tipe tertentu dari tas seperti "totes", "dompet", "cengkeraman" daripada generik istilah "tas".

Anda harus memiliki daftar ukuran yang layak kata kunci sekarang. Kami akan memperpanjang lebih lanjut dengan menggunakan alat-alat penelitian kata kunci bebas. Saya sangat merekomendasikan menggunakan Google Keyword Planner untuk tujuan ini. Jika Anda belum melakukannya, Anda perlu membuat akun Google AdWords untuk mengakses Keyword Planner, meskipun Anda tidak perlu menjalankan iklan hidup untuk mengambil keuntungan dari alat.

Mari kita kembali ke contoh pre-owned tas desainer e-tailer kami dan melihat bagaimana kita dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mengungkap kata kunci yang lebih untuk bisnis niche ini.

Setelah Anda berada pada homepage Planner Kata Kunci, klik "Cari untuk kata kunci dan grup iklan ide-ide baru", dan tabel berikut akan muncul. Biarkan aku berjalan Anda melalui itu.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian dengan pencarian Gratis Alat gambar untuk kata kunci baru dan iklan ideas9 kelompok

Produk atau jasa: menaruh semua kata kunci yang ada dalam bidang ini.

Halaman arahan Anda: jika Anda memiliki halaman web yang ingin Anda ekstrak gagasan kata kunci dari, memasukkannya dalam sini. Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional, Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia Kategori produk Anda: menentukan kategori produk akan mencegah alat kata kunci dari menghasilkan kata kunci yang tidak berhubungan dengan industri Anda.

The "Target" bagian memberikan kesempatan untuk mempersempit saran kata kunci Anda sehingga mereka akan lebih diselaraskan dengan demografi pembeli personas Anda '. Sespesifik mungkin mengenai lokasi dan bahasa pembatasan yang berlaku untuk bisnis Anda. Jika Anda memiliki toko ritel di Berrie, Ontario, itu tidak akan masuk akal untuk menargetkan "Semua lokasi".

Kata kunci negatif adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan kata-kata yang tidak diinginkan. Kembali ke contoh kita pra-dimiliki tas desainer, saya akan mencakup kata-kata "bebas" dan "mahal" sebagai kata kunci negatif sehingga setiap kombinasi dari frase kata kunci yang mencakup salah satu dari dua kata akan dikeluarkan dari saran.

Karena rentang tanggal tidak mempengaruhi kata kunci, merasa bebas untuk menggunakan pilihan default "show avg. pencarian bulanan untuk: 12 bulan terakhir ". Demikian pula, Anda dapat cukup banyak mengabaikan sebagian besar "Sesuaikan pencarian Anda" pilihan karena mereka cenderung terlalu membatasi, yang merupakan kebalikan dari apa yang kita inginkan pada saat ini.

Bentuk penuh terlihat seperti ini untuk pra-dimiliki desainer tas bisnis fiktif:

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian dengan pencarian Gratis Alat gambar untuk kata kunci baru dan grup iklan ide example9

Setelah saya klik pada "Dapatkan gagasan", Perencana Kata Kunci telah menunjukkan saya ini:

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk Jasa SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan penelitian gambar kata kunci results9 600x355

Kata kunci saran dikelompokkan ke dalam grup iklan. Jika Anda lebih memilih untuk melihat daftar kata kunci sebagai gantinya, klik pada "Kata Kunci ide" tab di dekat bagian atas halaman.

Dengan sekarang Anda harus memiliki banyak Jasa SEO Jakarta kata kunci untuk bekerja dengan. Ada beberapa alternatif untuk Google Keyword Planner yang mungkin Anda ingin mencoba, termasuk beberapa yang menawarkan intelijen kompetitif.

Setelah Anda telah memperluas daftar Anda sebanyak mungkin (tidak gila untuk memiliki ribuan kata kunci pada saat ini), Anda dapat melanjutkan untuk mengevaluasi kata kunci tersebut dan trim daftar ke pilihan dikelola.

Kata kunci Evaluasi

Sekarang Anda harus peringkat kata kunci dalam daftar Anda berdasarkan prestasi mereka secara keseluruhan. Seperti disebutkan sebelumnya pada awal posting ini, kami ingin kata kunci yang lakukan hal berikut:

  • Memiliki kesempatan yang realistis untuk peringkat di halaman 1 dari Google (baik dalam jangka pendek dan jangka panjang)
  • Cukup relevan untuk mengkonversi orang menjadi pelanggan
  • Dapat berdampak positif bisnis Anda 'bottom line
Kami akan mengevaluasi daftar kata kunci sepanjang metrik berikut:

  • volume pencarian
  • Tingkat persaingan
  • relevansi kata kunci
  • Tahap siklus pembelian (SOBC)

Silakan membuka spreadsheet Konsultan SEO Excel baru dan membuat 6 kolom berikut: Kata kunci, Search Volume, Daya Saing, Relevansi, SOBC, dan KEI.

Anda mungkin bertanya: apa KEI? Kami akan mendapatkan bahwa dalam beberapa saat.

Dalam "Kata kunci" kolom, mengisinya dengan semua kata kunci yang telah dikumpulkan.

Untuk menemukan volume pencarian masing-masing untuk setiap kata kunci, Anda harus kembali ke alat Planner terpercaya Google Keyword kami. Kali ini, bukan "Mencari kata kunci dan grup iklan ide-ide baru", klik "Dapatkan volume pencarian untuk daftar kata kunci atau kelompok mereka ke dalam grup iklan".

Sekarang menempatkan semua kata kunci di bar pencarian. Pastikan untuk menggunakan jenis pencocokan yang tepat dalam pencarian Anda, Anda dapat melakukannya dengan meletakkan tanda kurung [] di sekitar setiap kata kunci.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan lalu lintas gambar search9

Klik pada "Get pencarian volume" tombol dan Google akan memberikan nilai-nilai untuk "rata. pencarian bulanan "untuk semua kata kunci Anda. Ini adalah volume pencarian Anda.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan gambar Kata Kunci Penelitian Volume Pencarian Example19 600x184

The "Daya Saing" kolom tidak sama dengan "Kompetisi" kolom dalam hasil Planner Kata Kunci Anda. Yang terakhir hanya berlaku untuk pencarian berbayar, bukan SEO.

Ada beberapa alat dibayar besar yang menganalisis daya saing kata kunci secara mendalam dan dengan akurasi besar, tetapi Anda juga dapat menggunakan aturan ini di bawah ini untuk menentukan daya saing setiap kata kunci:

  •      100.000 halaman di SERPs *: Mudah
  •      100K -1 Juta halaman di SERPs: Relatif Mudah
  •      1M -10 Juta halaman di SERPs: Cukup Kompetitif
  •      10M -100 Juta halaman di SERPs: Kompetitif
  •      Lebih dari 100 Juta halaman di SERPs: Sangat Kompetitif

* SERP singkatan dari Halaman Hasil Search Engine

Nilai-nilai yang sebenarnya dari daya saing justru sesuai dengan SERPs untuk setiap kata kunci.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk Jasa SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan gambar Riset Kata Kunci Daya Saing Example8 600x190

Untuk "Relevansi" kolom, penilaian subjektif dan naluri bisnis yang baik diperlukan. Berdasarkan pengetahuan dan pemahaman tentang bisnis Anda, Anda dapat memanfaatkan skala rendah pertengahan tinggi sederhana untuk menetapkan peringkat relevansi dengan kata kunci.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan gambar Kata Kunci Penelitian Relevansi Example8 600x178

Pembeli biasanya melalui langkah-langkah dalam proses pembelian mereka: Kesadaran - Bunga - Desire - Action. Melalui tebakan, kita dapat menyimpulkan tahap siklus pembelian (SOBC) orang berada di dengan melihat permintaan pencarian mereka.

Pada tahap Awareness, orang akan mencari arti luas seperti "tablet" atau "otomatisasi pemasaran", yang bertujuan untuk mendidik diri pada topik umum.

Setelah minat mereka terusik, permintaan pencarian mereka menjadi sedikit lebih spesifik dan navigasi di alam (ex: "iPad" atau "perangkat lunak otomatisasi pemasaran").

Pada tahap Desire, mereka sudah tahu apa jenis produk atau jasa yang mereka inginkan dan mencari solusi terbaik dengan membaca ulasan dan membandingkan harga (ex: "yang generasi iPad adalah yang terbaik" atau "top software otomatisasi pemasaran 5") .

Kemudian mereka pindah ke Action, ketika mereka tahu persis apa yang mereka ingin membeli dan siap untuk melakukan pembelian (ex: "iPad Mini untuk dijual" atau "pemasaran perangkat lunak Hubspot").

Jelas, kata kunci dalam tahap Desire dan Action lebih diinginkan karena pembeli di tahap tersebut lebih dekat untuk mengkonversi.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan gambar Kata Kunci Penelitian SOBC Example18 600x167

Sekarang kita selesai mengumpulkan data, saatnya untuk menghitung Kei untuk setiap kata kunci. KEI singkatan dari "Indeks Kata Kunci Efektivitas", dan dapat dihitung dengan menggunakan rumus di bawah ini:

KEI = Volume Pencarian / Daya Saing

Mengambil keuntungan dari banyak fitur Excel untuk menghitung Keis dan mengurutkan mereka dari terbesar ke terkecil.

Sebuah Langkah demi Langkah Panduan untuk SEO Kata Kunci Penelitian Tools Gratis dengan gambar Kata Kunci Penelitian KEI Example8 600x189

Secara umum, semakin tinggi Kei, lebih diinginkan kata kunci yang terkait adalah. Ini masuk akal: kami ingin kata kunci yang memiliki volume pencarian besar tapi kompetisi rendah, sehingga kita dapat dengan mudah peringkat untuk istilah-istilah ini yang dapat menghasilkan dosis yang sehat dari lalu lintas ke situs kami. Namun, karena KEI tidak memperhitungkan relevansi rekening dan SOBC, itu bukan menjadi semua dan mengakhiri semua ukuran. Misalnya, "tas" memiliki KEI relatif tinggi, tapi dari pengalaman kita tahu bahwa orang yang mencari istilah ini adalah tempat di dekat siap untuk membeli, yang membuat "kantong" tidak diinginkan seperti kelihatannya.

Hati-hati menganalisis setiap kata kunci pada lembar Excel Anda untuk mempersempit daftar panjang Anda ke nomor dikelola. Ingat, kita hanya bisa realistis peringkat untuk 2-3 istilah per halaman, yang seharusnya memberikan gambaran berapa banyak kata kunci yang Anda dapat peringkat untuk, mengingat ukuran website Anda.

Pastikan bahwa ada campuran yang baik jangka pendek (juga disebut istilah kepala) dan kata kunci ekor panjang dalam daftar akhir Anda. Kami ingin memastikan kedua kepuasan jangka pendek dan kesuksesan jangka panjang.

Anda juga harus menggunakan alat untuk memata-matai kata kunci pesaing Anda, pastikan bahwa daftar akhir Anda berisi kedua istilah asli dan beberapa istilah diinginkan bahwa pesaing Anda juga mencoba untuk peringkat untuk.

"Ketenangan Periksa" (pilihan tapi direkomendasikan langkah)

Sebelum Anda berinvestasi 9 bulan sampai 1 tahun waktu dan sumber daya mengoptimalkan situs Anda untuk daftar kata kunci yang dipilih, jika Anda begitu ingin, Anda dapat menempatkan kata kunci Anda untuk pengujian yang sebenarnya menggunakan Google AdWords. Lihat apakah kata kunci tersebut memang mengkonversi dengan menguji mereka dengan data real. Anda akan dapat menarik kesimpulan yang cukup kuat setelah mendapatkan 500 tayangan per kata kunci.

Yang benar adalah, Anda dapat menganalisis dan berspekulasi sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hasil data aktual dari kata kunci Seokencana.com Konsultan Jasa SEO Profesional, Jasa Pembuat Web, Jasa Review, Digital Agency Indonesia Anda adalah orang-orang yang benar-benar penting dan harus menjadi dasar dari keputusan Anda. Sekarang penelitian dilakukan, Anda dapat mulai menerapkan kata kunci tersebut. Kami akan mendapatkan topik yang lain waktu.